Saturday 2 August 2008

AYAM GORENG Pak Maning Malang JEMPOLANNN




bagi temen temen, saya infokan yaa tentang makanan di malang khusunya makanan ayam goreng pak maning, lokasinya deket jl soekarno hatta belok kanan atau deket dengan blimbing malang, klo nanti kemalang lagi bingung tanyakan aja pak polisi atau sopir angkut soo banyak yang tahuu, soalnya pak maning dah terkenal dehh.

nahh gini critanyaa ini pengalaman saya yang pertama kali ke pak maning awal bulan mei 2005 saya dan teman teman da tasyakuran coz menang riset proposal indofood bogasari, ternyata di tempat pak maning ini tempatnya baguss karena seperti rumah bambuu itupun sendiri sendiri dan parkirannnya juga luas,

rasa makannya pun uhh enak baget tentang menunya gajk usah khawatir banyak menu makannya dan dijamin lezat, halal, bergizi tinggi dan terus nikmat. intinya enak dehh. waktu itu saya pesen ikan gurami pedas 1 porsii dengan harga 26.000 mhall yaa, terus saya makan dengan oseng oseng kangkung wahh enak banget.

kelemhan bagi saya belum menemukan mungkin sedikit kaget soalnya harganya lumayan mahall. mungkin itu aj

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home