Tuesday 5 August 2008

Tips untuk Arjuna - Wanita di Persimpangan


Pernahkah merasakan bahwa sang shinta berada dalam persimpangan untuk memilih si arjuna ataukah si rahwana yang menyerupai arjuna. Bagaimanakah dia akan memilih ketika yang ada dihadapannya [yang kasat mata] semuanya sama?
Wanita diibaratkan sebuah tanaman-bunga yang harus dijaga, dipupuk, dirawat, disiram, dan dibersihkan dari gulma. Siapa yang menghendaki bunganya tumbuh dengan indah perlakuan diatas adalah standart yang harus dilakukan. Kenapa standard karena perlakuan seperti itu sudah bukan merupakan rahasia umum dan wajib lagi dilakukan, lalu bagaimana mendapatkan sebuah bunga yang indah, bagus, menarik, sehat dan eksotik? Tentunya perawatan ekstra dan special menjadi triknya.
Lalu satu saat mestilah shinta merasakan kebingungan seperti di atas, manakah yang benar-benar arjuna?bagaimana shinta membedakannya?
Seperti bunga tadi, yang tampak oleh shinta adalah sebuah standart yang ada, mestilah ada touch ekstra dan special yang membedakannya? Itulah kunci bagaimana shinta membedakan manakah yang benar2 arjuna.
So, dapatkah kamu mempelajari sebuah makna dari cerita ini?
Right, mungkin ini sudah ada dibenakmu, namun, jika belum ini adalah reward untukmu, wanita satu saat akan mengalami yang namanya kebimbangan, apakah pasangannya benar2 menyukainya/sungguh2? Atau siapakah yang harus aku pilih diantara 2 (arjuna peny.) ini?; Ini diibaratkan sebuah bunga yang mengalami serangan hujan atau angin yang sangat besar. Lalu apakah yang dilakukan seorang arjuna?
Seperti merawat bunga tadi ada ekstra dan special yang harus dilakukan, dan itu berbeda-beda, apakah dengan merewind, mengingatkan tentang keindahan2 yang pernah dilakukan, dengan spirit, memberikan perhatian bahwa ini adalah hidup yang harus diperjuangkan, dengan support, menyatakan bahwa u not alone, atau I’m always beside u, dengan basics, memberikan ingatan mengapa/apa yang membuat arjuna dan shinta bersatu.
Just that, I perhaps its give u little knowledge and spirit.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home